Sabtu, 27 Mei 2017

UPDATE: LINE PLAY GACHA IS BACK!! – kiss me type

Yepsss, hari ini tgl 23 mei 2017 gacha line play yang kiss me balik~ dan dalam rangka balik nya gacha ini, itu ada eventnya juga.  Opss tapi, eventnya ini Cuma berlangsung 24 jam saja, yaitu Cuma SEHARI dari jam 10.01 tanggal 22 mei sampai 09.59 tanggal 23 mei 2017 gmt WIB.





Di event kembalinya gacha ini, itu kalo kalian main gachanya 10x kalian akan dapat item bibir super rare gitu. Itemnya ini terletak dimuka, jadi kayak dicium2 sama cewe yang pake lipstick tebel, terus lipstiknya nempel di muka avatar kita wkwkwwk πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹
Disini aku tadi coba gachain 1x, awalnya Cuma dapat interiuor gitu, biasaa gak hoki 😭 selanjutnya aku gacha langsung 10x, dan itu item eventnya langsung dikirim oleh cherry ke mailbox aku. πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Well, lumayan lah ya item yang aku dapat dari hasil 10x gacha, 10x gacha itu udah dapat baju, rambut, aura dan stempel muka juga. heheeπŸ˜„
 Gacha ini tahun 2016 itu udah ada sebenarnya, dan seingat aku juga emang gak ada event itu kiss mukanya wkwkπŸ˜’



Gacha ini dibanderol harga 2000 gems setiap 1x gacha, tapi untuk gacha pertama kalinya itu diskon 80 persen, jadi 600 gems aja. untuk gacha selanjutnya diskon 20% menjadi 1800. Tapi itu harga kalo masih lanjutin gachanya, kalo sekali gacha terus klik kembali itu harga gachanya yaaa jadi 2000 gems.πŸ‘ŒπŸ‘

Selanjutnya, gacha ini menyedian layanan untuk langsung gacha 10x, dengan harga 18000 gems aja, πŸ˜† murahkan. Wkwkw soo buat kalian yang main game ini, jangan sampai ketinggalan nge gacha yaa. Karena apa?? KARENA cherry (asisten line play) pelit banget buat balikin gacha yang bagus -,- apalagi pake dikasih event dapat aura segala.πŸ’ͺ

Next, please staytune di blog aku yaa. Kalo mau komen, krik atau saran langsung aja curahkan di kolom komentar, tengkiyuuu~πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’˜

Tidak ada komentar:

Posting Komentar