Sabtu, 27 Mei 2017

SUPER HAPPY: LINE PLAY SPIN GOT SUPER RARE!!

OH YEAHHH
Gue super happy banget kemarin kare apa? Gue dapat spin yang gue mau wkwkww
Awalnya gue depressed banget, waktu spinnya keluar gue badmood parah. Gak bisa ngespin karena gems gue pastinya bakal berkurang kan ya, dan IYAAAA gems gue tuh berkurang karena gue dapatnya SAMPAHHH (baca: interior) dari spin nya.šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­ Gak guna banget, karena gue gak tertarik sama interior dari spinnya.
Tapi gue tiba2 dapat spin 10x rare kan,, itu bikin mood gue naik, jadi gue relain buat gacha lagi. TAPI HASILNYA SAMPAH LAGI /CRIES šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­

ini ya gue cuma dapat barang rare, cuma 40k pula šŸ˜ž


Next gue lelah dapat sampah, akhirnya gue keluar dari spin dan gue liat2 timeline sebentar.. tapi GUE KEZEL KARENA ADA TEMEN GUE YANG DAPAT SUPER RARE SAYAP DARI SPINNYA /rage/fliptable/ šŸ˜ šŸ˜ šŸ˜ šŸ˜ 
Disitu gue coba gacha lagi dan OHH YEAAAHH gue dapat super rare nyaa wkwkwkwšŸ’–šŸ’–šŸ’–

awalnya gue dapat sayap dulu šŸ˜šŸ˜šŸ˜

eh terus gue dapet auranya kwkwkšŸ˜†šŸ˜†šŸ˜†

DEMI SAYAP DOANG GUE RELAIN 200K GEMS GUE HABIS WKWKWšŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚
Kenapa gue bilang 200k? kan awalnya gems gue itu 650k+, terus naik turun grgr spin, eh pas sebelum dapat item yang gue mau gems gue nurun lagi jadi 500k+ gitu wkwkšŸ’” gapapalah ya, yang penting gue dapat item SUPER RARE sesuai yang gue mau šŸ˜‹šŸ˜‹ bonus aura nya wkwkw
Sejujrnya item ini lebih bagus dari item spin sayap biru di tahun 2016. Makanya gue relain ngabisin banyak gems demi spin doang.. lol maklum bukan avatar yang hoki kyk temen gue, sekali gacha udah dapat super rare -,-
Next hasilnya itu worth banget sama avatar aku wkwkwk SUKAAAA ugh šŸ’ššŸ’ššŸ’•



          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar