Rabu, 26 Februari 2020

EVENT TANDUK DAN LINGKARAN GAME CACING TERPOPULER JAMAN NOW

ALOHAA fren, setelah dua tahun lamanya saya tidak menulis blog disini, sekarang saya mencoba kembali untuk mereview game yang lagi hits jaman now, GAME CACING. yaps. 


Salah satu game cacing yang gw mainin adalah Snake[dot]io, dimana game cacing yang ini lebih realistis penampakannya, walaupun bentuknya ya tetep cacing seperti ular. Jenis "face" dan "body" dari karakter cacing dari game ini berbagai macam. Bahkan ada karakter tikus, ular, singa, macan, kelinci yang imut imut juga. 

Fyi, saat ini ada event untuk membuka karakter TANDUK DAN LINGKARAN di game ini yang berlangsung dari tanggal 12 Februari sampai 3 Maret 2020. Bentukannya seperti apa? Lihat dibawah ini:

Nah, itu adalah karakter baru yang dijadikan sebagai "reward" atau hadiah ketika kita menyelesaikan "quest" atau misi dari game tersebut.

Berikut ini saya jelasin cara mendapatkan tiap karalter baru dari event diatas ya... Simak dan baca baik dengan benar dan fokuussss!!

1. Quest membuka karakter Lil' Cherub
Karakter ular yang imut, putih, cantik dan mempunyai sayap serta lingkaran diatas kepalanya yang bagaikan malaikat ini dapat dibuka dengan menyelesaikan misi berupa mendapatkan skor total 7000. Dalam hal ini, skor bisa didapatkan dengan main berulang kali. Contohnya, jika kamu bermain 1x permainan dan mendapatkan skor saat mati adalah 708, maka kamu bisa bermain lagi untuk mendapatkan sisa skor tambahan selanjutnya sebanyak 6292 dengan bermain sesering mungkin. Tapi kalau saya lebih memilih satu kali main dengan "re-alive" atau menonton iklan supaya bisa tetap bertahan hidup dan menjadi top global rank 1. Hehehehehe

2. Quest membuka karakter Horned One
Karakter ini bentuknya seperti "devil" atau setan, dimana dia mempunyai fisik banyak tanduk disekujur tubuhnya dan mempunyai dua tanduk besar dikepalanya serta mata yang berwarna jingga atau oren. Karakter ini bisa dibuka dengan menyelesaikan misi membunuh total sebanyak 300 ular atau pemain lainnya. Contohnya, saya bermain dengan memakan "booster" atau kekuatan tambahan yang berbentuk bintang melayang di dalam game, (SPOILER) Rada susah menangkap bintangnya, karna bintangnya melayang gerak gitu. Kemudian saya menabrakkan kepala ular pemain lain sehingga dia mati. HAHAHAHAAHA, sadis sih, tapi demi quest gapapa lah ya. Dan quest ini berlaku juga seperti quest pertama, yaitu bisa diselesaikan dengan berulangkali bermain.

3. Quest membuka karakter Seraph
Karakter yang merupakan gabungan dari kedua karakter sebelumnya ini mempunyai fisik seperti devil tapi terdapat lingkaran angel diatas kepalanya. Selain itu, sayap dari karakter Seraph ini lebih besar dibandingkan dengan karakter lainnya. Karakter ini bisa didapatkan dengan memainkan game saat event dalam hal ini harus online main gamenya, dengan total permainan sebanyak 30 kali. Jadi kamu harus menonton iklan sebanyak 30 kali diawal untuk memainkam game dan mendapatkan karakter ini. 

Semua karakter ini berurutan terbukanya, dimulai dari Lil' Cherub, jika sudah menyelesaikan misi questnya, baru karakter Horned One terbuka dan selanjutnya jik sudaj menyelesaikan misinya baru bisa melanjutkan lagi ke karakter Seraph. Semua quest ini bisa diselesaikan secara berulang kali dan bisa kalian mainkan saat waktu senggang. Saya sendiri sudah mendapatkan ketiga karakter dari event ini, kalian kapan????

Itu adalah nama karakter saya di Game yaaa. id username: MissyouSa, jika kalian melihat saya di arena global sedang bermain, mari saling sapa dengan berjalan bersebelahan, tapi jika kalian mau lebih barbar, bisa tabrak saya sajaaa HAHAHAHAHA.

Diatas itu adalah keberhasilan saya saat membuka karakter Lil'cherub dan Horned One yang sempat saya screenshoot, untuk karakter Seraph saya lupa hahahahhaha😂😂😂

Ayo segera install game Snake[dot]io di handphone pintar kalian, tersedia di Playstore untuk pengguna android dan di Appstore untuk pengguna IOS. Untuk pengguna bluestack, kalian bebas mendownloadnya dimana saja, hehehehehe.

Sekian review dari saya, maaf ada spoiler dan tata cara main yang saya lakukan, bisa diterapkan untuk mempermudah kalian bermain sih seperti hack play gituu hahahahaha. Terima kasih sudah mampir, enjoyyy 🧚‍♀💖💖💖💖💖


Tidak ada komentar:

Posting Komentar